Perkuat Barisan Pemenangan, Rasak-Afdhal Kukuhkan dan Bimtek Ribuan Relawan di Dua Kecamatan

Oyisultra.com, KENDARI – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 5, Abdul Rasak – Afdhal, kembali memperkuat barisan pemenangannya dengan mengukuhkan serta memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada ribuan relawan di dua kecamatan. Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari pada Minggu (13/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan relawan Garda Kendari Tangguh yang telah bergabung untuk mendukung perjuangan paslon Rasak-Afdhal

Afdhal, calon Wakil Wali Kota Kendari, menjelaskan kehadiran ribuan relawan di dua kecamatan ini semakin menguatkan dukungan dan komitmen untuk memenangkan Abdul Rasak – Afdhal dalam Pemilihan Wali Kota Kendari mendatang.

“Kami mengapresiasi semangat dan loyalitas para relawan yang telah berkomitmen bersama-sama untuk mencapai visi dan misi kami dalam membangun Kendari yang lebih maju. Bimbingan teknis ini bertujuan untuk mempersiapkan tim relawan agar lebih siap dan terarah dalam melakukan sosialisasi serta pendekatan ke masyarakat,” ujar Afdhal.

Ribuan relawan Garda Kendari Tangguh yang dikukuhkan oleh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak-Afdhal ini terdiri dari 670 orang di Kecamatan Kadia dan 550 orang di Kecamatan Wua-Wua.

Kegiatan ini juga menjadi momen penting bagi Abdul Rasak dan Afdhal untuk menyampaikan langsung program-program unggulan yang akan mereka perjuangkan jika terpilih memimpin Kota Kendari.

Respons positif dan antusiasme para relawan menjadi motivasi kuat bagi paslon untuk terus bergerak maju dan memenangkan hati masyarakat Kendari.

“Kami bergabung dengan Rasak-Afdhal karena melihat visinya membangun Kota Kendari dan melibatkan para milenial dan Gen-Z dalam memajukan Kota,” ungkap Rahman, Ketua Relawan Anak Muda Lorong.

Dengan semakin solidnya dukungan relawan, paslon Abdul Rasak – Afdhal optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *