Dilantik Jadi Anggota DPRD Sultra, Hartini Azis: Terima Kasih Seluruh Masyarakat Kolaka Raya

Oyisultra.com, KENDARI – Sebanyak 45 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode masa bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sultra, Roki Panjaitan SH, di Hotel Claro Kendari, pada Senin (7/10/2024).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Pj Gubernur Sultra Komjen Pol Dr (HC) Andap Budhi Revianto, Forkopimda, Sekda Drs Asrun Lio, Bupati/Wali Kota se-Sultra, pejabat vertikal, pimpinan OPD Pemprov, para tokoh masyarakat, insan pers dan tamu undangan lainnya.

Di momen pelantikan, Hartini Azis dari Partai NasDem perwakilan daerah pemilihan (Dapil Sultra V) Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara (Kolaka Raya), terlihat duduk pada deretan kursi terdepan bersama Anggota DPRD lainnya.

Usai Pelantikan, dilanjutkan dengan acara syukuran dikediamannya, yang disambut meriah keluarga besar dan tamu undangan yang terlihat memberikan selamat kepada Hartini Azis istri Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis.

Dalam sambutannya, Hartini Azis menuturkan, bahwa dalam mengawali karier politiknya bagaikan kertas putih yang polos.

“Dua tahun masa yang paling indah dalam karier politik saya, karena dukungan yang luar biasa dari suami tercinta, yang terus menerus mensupport dan membimbing saya, hingga hari ini saya bisa berdiri dihadapan bapak ibu sekalian,” ujarnya.

“Kertas putih yang kosong itu perlahan-lahan saya torehkan dengan berbagai catatan dalam berkarir dan berkarya untuk sukses dalam nuansa politik yang tidak terlepas dari goresan tinta cinta dari suami tercinta,” sambungnya.

Hartini juga mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di dapil Sultra 5, Kolaka, Koltim dan Kolut (Kolaka Raya) atas dukungan dan kepercayaannya yang telah menghantarkan dirinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh dedikasi untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara, saya berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara, mari bersama–sama membangun Sulawesi Tenggara yang lebih baik,” ungkapnya.

Hartini Azis menambahkan, kesuksesan ini adalah kesuksesan bersama, ia akan bekerja dan memaksimalkan semua aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di dapil 5 yang merupakan tanggungjawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *