Minimalisir Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Konawe Selatan Rutin Gelar Razia

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukumnya, Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pelaksanaan KRYD ini dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Ilham Tahir, bertempat di Mako Polres Konsel pada Sabtu (19/10/2024) sekira pukul 21.10 WITA.

AKP Ilham Tahir mengatakan, razia dilaksanakan di depan Mako Polres Konsel dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Selain itu, barang-barang bawaan juga menjadi sasaran pemeriksaan dalam razia tersebut.

“Dalam KRYD ini kami laksanakan razia kendaraan bermotor dengan menitikberatkan pada barang-barang bawaan dengan sasaran minuman keras, sajam, handak maupun senjata tajam. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas jelang Pilkada 2024,” ujar Kasat Binmas AKP Ilham Tahir.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolres Konsel AKBP Febry Sam SIK M.Si melalui Kabag Ops AKP Ismail SH MM mengatakan, bahwa KRYD dilakukan dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang kondusif di wilayah Kabupaten Konsel .

“KRYD yang dilaksanakan guna mewujudkan Pilkada 2024 di Kabupaten Konsel yang aman dan kondusif,” kata Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *