Ratusan Pendukung Antusias Hadiri Kampanye Yudhi-Nirna di Baruga

Oyisultra.com, KENDARI – Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tahun 2024 melakukan kampanye terbatas di Jalan Brigjen Katamso Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Selasa (8/10/2024).

Kampanye terbatas kali ini dihadiri ratusan masyarakat setempat. Dalam kampanye ini juga, pasangan Yudhi-Nirna menghadirkan artis ibu kota, yakni Dirly idol.

Selain itu, saat melaksanakan kampanye pasangan nomor urut 2 Yudhi-Nirna juga turut didampingi oleh jajaran pengurus partai pengusung, yakni Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, Berkarya dan Prima.

Seperti biasa, kehadiran pasangan Yudhi-Nirna kali ini kembali memperkenalkan 7 program unggulan mereka untuk diketahui masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan kali ini, Yudhianto Mahardika mengatakan, program makan siang dan susu gratis adalah salah satu dari 7 program unggulan yang hendak dikerjakan pasangan Yudhi-Nirna.

Sebab, menurutnya program ini mampu mengurangi lonjakan angka gizi buruk, serta meningkatkan kualitas gizi pada anak.

“Ini bukan janji kosong, tapi target nyata yang bisa kami capai dengan program-program terukur,” katanya.

Sementara itu, Nirna Lachmuddin menekankan betapa pentingnya 7 program kerja dari pasangan Yudhi-Nirna. Selain itu, pasangan Yudhi-Nirna berkomitmen akan menjalankan 7 program unggulan tersebut dalam kurun waktu 5 tahun.

“Kami tidak ingin dikatakan pemimpin yang suka bohong karena tak mampu menyelesaikan program kerja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *