Pilgub Sultra 2024, ASR-Hugua Simulasi Coblos Nomor 2 saat Kampanye di Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2, Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua, menggelar kampanye terbatas di kawasan eks MTQ Kendari, Jumat (4/10/2024).

Dalam kampenye terbatas itu, ASR- Hugua mengajak masyarakat untuk mendukung mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra dengan memilih nomor urut 2 pada pemilihan gubernur (pilgub) 27 November 2024 mendatang.

ASR-Hugua juga melakukan simulasi cara mencoblos di TPS pada pemilihan nanti, dengan alat peraga yang disaksikan warga Kota Kendari yang hadir.

“Jadi jangan salah pilih. Mari kita dukung pasangan ASR-Hugua dengan mencoblos nomor 2 pada kertas suara,” ujar ASR sembari menunjuk alat peraga kertas suara.

ASR mengingatkan, setiap suara itu penting sehingga masyarakat jangan salah pilih pemimpin, serta meminta warga menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

“Karena pilihan kita nanti menentukan nasib kita lima tahun mendatang,” katanya.

Sementara itu, Hugua juga menjelaskan agar masyarakat mencoblos dengan tepat agar suaranya nanti tetap sah dihitung.

“Jadi biar bagus coblos gambar nomor 2, di tengah di antara bahu si ganteng kulit putih (ASR) dengan saya yang hitam manis,” ujar Hugua disambut tawa warga yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *