Pererat Silaturahmi dengan Warga, Polsek Angata Berbagi Sembako

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Angata Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan Jumat Berkah di dua desa.

Pembagian 100 kotak nasi dan paket sembako yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah di Desa Teteasa dan Desa Simbangu ini, dilaksanakan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Angata, Bripka Martono.

“Jumat Berkah Polsek Angata ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Angata dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Angata, Ipda M. Nur Avivin SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Martono kepada media ini usai membagikan 100 kotak nasi dan paket sembako kepada warga di dua desa, Jumat (13/10/2023).

Martono berpesan kepada warga, agar senantiasa bersinergi dengan Kepolisian Sektor Angata dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bila menemukan permasalahan atau gangguan Kamtibmas di lingkungannya, agar menghubungi Nomor Siaga Polsek Angata 0853-3303-1110, dan personel Bhabinkamtibmas.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *