Semarakkan HUT ke-53 Korpri, Polda Sultra Gelar Donor Darah

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan donor darah. Acara ini dilangsungkan pada Kamis, 24 Oktober 2024, bertempat di Aula Dhacara. Kegiatan ini dihadiri dan disambut antusias oleh berbagai pihak, baik dari kalangan pegawai kepolisian maupun masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sultra, Kombes Pol Arief Fitrianto SH SIK MM, yang turut memberikan dukungannya terhadap aksi kemanusiaan ini.

Kombes Arief menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari upaya Korpri Polda Sultra untuk berkontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan darah di wilayah Sulawesi Tenggara.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Korpri Polda Sultra, Suban S.Kom M.Ap yang mengapresiasi tingginya partisipasi anggota Korpri dan personel kepolisian dalam kegiatan ini. “Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, mengingat pentingnya persediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan,” harapnya.

Polda Sultra dan Korpri berharap bahwa melalui kegiatan ini, peran kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat tidak hanya terbatas pada tugas keamanan, tetapi juga dalam aspek sosial dan kemanusiaan.

“Aksi donor darah ini menjadi salah satu wujud nyata dari semangat pengabdian yang diusung dalam peringatan HUT Korpri ke-53 tahun ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *