Reses di Wua-Wua, Samsuddin Rahim Banyak Terima Usulan Perbaikan Jalan, Drainase Hingga Bedah Rumah

Oyisultra.com, KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H Samsuddin Rahim menggelar reses masa sidang I tahun sidang 2024-2025.

Berdasarkan hasil resesnya di Kecamatan Wua-Wua tersebut, Anggota DPRD asal daerah pemilihan (Dapil) V ini mengaku banyak mendapatkan aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini telah selesai melaksanakan reses pertama dan banyak aspirasi serta harapan masyarakat yang dititipkan kepada saya. Insyaallah semua aspirasi yang masuk akan ditindaklajuti satu persatu,” ucap H. Samsuddin Rahim saat ditemui usai melaksanakan reses, Kamis (24/10/2024).

Aspirasi masyarakat yang disampaikan, kata Ketua DPD PAN Kota Kendari ini, yakni bantuan pembangunan fisik untuk pembuatan drainase dan perbaikan jalan. Untuk di Kecamatan Wua-Wua warga meminta bantuan sumur bor dan bedah rumah.

Kemudian, warga Kecamatan Kadia meminta pemasangan lampu jalan dan perbaikan drainase, karena ketika di musim hujan sering terjadi banjir. Selain itu, pembangunan jalan juga tidak luput disampaikan warga.

“Banyak aduan masyarakat kepada saya. Nanti semua aspirasi ini kami akan usulkan ke Pemerintah Kota untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat Kecamatan Wua-wua dan Kecamatan Kadia bisa merasakaan manfaat dari setiap program dan kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Kendari.

“Jadi, reses ini selain menyerap aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, dan mudah-mudahan setiap kebijakan yang dikeluarkan bisa dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *