Anggota DPRD Kota Kendari Saharuddin Gelar Reses Perdana di Kelurahan Abeli Dalam

Oyisultra.com, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari, Saharuddin, menggelar kegiatan reses perdana untuk menyerap aspirasi warga di Kelurahan Abeli Dalam, Kecamatan Puuwatu, pada Rabu (23/10/2024).

Reses yang dihadiri oleh puluhan warga tersebut, Saharuddin mendengarkan langsung berbagai keluhan dan usulan warga terkait pembangunan infrastruktur, dan kebersihan lingkungan.

Sejumlah warga menyampaikan keluhan mengenai kondisi air bersih, dan jalan yang rusak yang menyebabkan banyak masyarakat sering mengalami kecelakaan.

Dalam sambutannya, Saharuddin berjanji akan membawa setiap aspirasi yang disampaikan warga ke dalam rapat DPRD untuk dibahas lebih lanjut.

“Kegiatan reses ini menjadi momen penting bagi kami sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat legislatif,” ujar Saharuddin.

Kegiatan reses ini ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana warga bebas menyampaikan pertanyaan dan masukan langsung kepada Saharuddin. Warga berharap, dengan adanya reses ini, permasalahan di lingkungan mereka dapat segera diatasi dan pembangunan di daerah mereka semakin merata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *