Pak Desa dan Hansipnya Minta Warga Lapulu Dukung Penuh Rasak-Afdhal

Oyisultra.com, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari nomor urut 5, Abdul Rasak menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli pada Kamis (17/10/2024) sore.

Rasak yang datang bersama Calon Wakil Wali Kota Kendari, Afdhal disambut antusias warga di lapangan Lorong Gereja yang didominasi para perempuan.

Dalam sambutannya, Rasak mengingatkan betapa dekatnya kesehariannya dengan warga Kelurahan Lapulu.

“Hampir tidak ada yang terlewatkan kalau ada kegiatan di sini, pasti saya hadir,” kata Rasak.

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengajak warga yang hadir agar memberikan dukungan kepadanya sebagai sesama warga Lapulu.

“Kapan lagi warga Lapulu menjadi Wali Kota Kendari. Sampai 20 tahun ke depan mungkin masih belum terbayang,” kata Rasak.

Usai memaparkan program unggulannya, Rasak – Afdhal kemudian dihibur dengan candaan konten kreator Alli Murdani dan Zakaribo.

Alli Murdani yang selalu berpakaian sebagai kepala desa dan Zakaribo sebagai hansip menyerukan warga Lapulu untuk memberikan dukungan penuh kepada Rasak – Afdhal.

“Karena ini kampungnya Pak Rasak jadi dukungan suaranya mestinya harus seratus persen,” kata Alli Murdani yang disambut warga yang hadir.

Pak Desa dan Hansip-nya lalu mengajak warga yang hadir untuk memilih dan memenangkan pasangan Rasak – Afdhal.

Kampanye dialogis ini ditutup dengan foto bersama dengan warga yang hadir. Rasak – Afdhal juga tampak melayani swafoto dan salaman warga secara bergantian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *