Tangis Haru Pendukung Pecah Saat Hadiri Kampanye Irham-Wahyu di Ranomeeto Barat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo dan Wahyu Ade Pratama Imran (Irham-Wahyu) melaksanakan kampanye di Desa Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat, Selasa (8/9/2024).

Momentum kampanye di Kecamatan Ranomeeto Barat itu, pasangan dengan tagline ‘Setarakan Konsel’ ini disambut haru dan tangis oleh para pendukung, keluarga dan simpatisan yang hadir tatkala calon Bupati Konawe Selatan, Irham Kalenggo memberikan sambutan.

Saat Irham Kalenggo memberikan sambutan sontak menggugah hati para pendukung yang hadir hingga melinangkan air mata.

“Saya bangun ketulusan kalian, peohai marasai miu inono (keluarga miskin kalian ini, red). Saudaranya kalian yang miskin tetapi punya semangat yang kuat. Semangat yang besar untuk maju bupati,” sambut Irham yang sontak menjadikan ratusan masyarakat Kecamatan Ranomeeto Barat tergugah hingga melinangkan air mata.

“Ku onggo mboko meambo keito peohaindo (saya ingin memberikan kebaikan kepada masyarakat dan keluarga, red). Saya ingin angkat kita punya derajat,” sambung Irham dengan mata berkaca-kaca.

Di kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Konsel ini kembali memaparkan sejumlah program kepada ratusan masyarakat yang hadir.

Diantaranya, jaminan kesehatan gratis, SPP/UKT untuk Mahasiswa (I) gratis, pembelian seragam sekolah untuk pelajar SD/SMP se Konsel, penyedian subsidi pupuk murah dan alat tangkap dan bibit rumput laut untuk nelayan, peningkatan honor aparat desa, BPD dan Imam Masjid, penerbitan SK P3K selama lima tahun serta beasiswa pendidikan bagi tahfidz quran.

Kampanye di Kecamatan Ranomeeto Barat ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tim pemenangan pasangan Irham Kalenggo-Wahyu Ade Pratama Imran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *