Kukuhkan Tim Pemenangan di Buke, Irham Kalenggo Janji Aspal Jalan Ruas Silea-Anese-Watumokala Tembus Benua

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 3, Irham Kalenggo mengukuhkan Tim Pemenangan se-Kecamatan Buke yang dilaksanakan di Desa Silea Jaya, pada Minggu (29/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Irham Kalenggo juga meminta semua tim pemenangan untuk bahu membahu dab bergotong royong memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Irham Kalenggo, tim desa dan Kecamatan yang telah dikukuhkan sudah ada 21 Kecamatan termasuk Kecamatan Buke ini. Yang belum Kecamatan Tinanggea, Lalembuu, Basala dan Kecamatan Laonti.

Tim Desa dan Kecamatan yang belum dikukuhkan telah dijadwalkan pengukuhannya di masa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati, karena kepada merekalah yang menjadi perpanjangan tangan calon untuk menemui keluarga dan tetangga serta kenalan untuk diajak, mendukung dan memilih calon nomor urut 3 di TPS nanti.

“Seyogyanya Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan, khususnya di Kecamatan Buke ini akan kita gelar beberapa hari yang lalu. Hanya saja sehubungan dengan adanya tahapan penetapan pasangan calon serta pencabutan nomor urut dan deklarasi pilkada damai. Jadi pengukuhan kita mundurkan, seperti yang terjadwal sore ini. Insyaallah kita akan bertemu lagi dalam suasana kampanye di satu tempat yang akan ditentukan nanti. Ayo ajak yang sepaham dengan kita untuk hadir dan menangkan Irham-Wahyu pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang,” pesan Irham Kalenggo saat mengukuhkan tim pemenangan se-Kecamatan Buke.

Mantan Ketua DPRD Konsel ini juga meminta Tim Pemenangan se-Kecamatan Buke untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran pada 27 November 2024. Irham mengajak keluarga, tetangga dekat, kenalan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan program unggulannya.

“Insyaallah, kalau kita menangkan Pilkada tahun 2024 ini, jalan Desa yang ada di Silea, Tirta Martani tembus di Anese dan Watumokala, termasuk tembus di Kecamatan Benua dalam dua tahun ke depan bakal kita Aspal. Termasuk program unggulan yang ada di brosur bakal kita wujudkan,” jelas Irham yang disambut aplaus dan teriakan Menang, Menang dan Menang.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Irham-Wahyu, DR Jabal Nur mengatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran merupakan sosok yang pas dan tepat untuk memimpin Konsel yang setara.

Selain itu, berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan sejumlah pihak menyebutkan, jika pasangan yang diusung Partai Golkar dan didukung Partai Buruh dan Perindo nasih yang teratas elektabilitasnya.

“Insyaallah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kita bakal memenangkan Pilkada Konsel. Untuk itu mari bersama untuk mengajak, membisik, menyampaikan kepada keluarga terdekat, tetangga sebelah kanan, sebelah kiri, tetangga depan dan belakang, serta kenalan dan handai taulan untuk mendukung dan memilih nomor urut 3 Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran di TPS tanggal 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *