Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Cabang Konawe Selatan Gelar Badminton Fun Games

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bhayangkari Cabang Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kegiatan olahraga Badminton Fun Games, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Sabtu (28/9/2024. Badminton Fun Games tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

Kapolres Konsel AKBP Febry Sam SIK M.Si saat membuka kegiatan menyampaikan pesan, agar kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota Bhayangkari, khsususnya di lingkup Bhayangkari Cabang Konsel.

“Jadikan Badminton Fun Games ini sebagai ajang memperkuat jalinan silaturahmi Bhayangkari Cabang Konawe Selatan,” pesan AKBP Febry Sam saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, Febry Sam juga mengingatkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Konsel untuk berhati-hati dalam bermedia sosial, terlebih lagi saat ini sedang dalam masa kampanye Pilkada 2024.

“Gunakan media sosial dengan bijak, jangan memposting hal-hal yang dapat merugikan insitusi apalagi saat ini dalam masa kampanye Pilkada 2024. Jangan memposting gaya hidup heddon yang akan menjadikan penilaian negatif oleh masyarakat,” imbau Febry Sam.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres, Kompol Dedi Hartoyo SH MH dan seluruh Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Nyonya Chily Febry Sam, Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *