Kukuhkan Tim Pemenangan Moramo dan Moramo Utara, Pasangan Irham-Wahyu Disambut Tarian Mondotambe

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang tahapan penetapan calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran terus melaksanakan Roadshow mengukuhkan Tim Pemenangan Tingkat Desa dan Kecamatan.

Saat mengukuhkan Tim Pemenangan se-Kecamatan Moramo dan Moramo Utara, pasangan Irham-Wahyu di sambut antusias dan meriah dengan Tarian Mondotambe yang di saksikan langsung ratusan masyarakat baik tim pemenangan, pendukung maupun simpatisan dan tokoh masyarakat, bertempat di Desa Wawatu Kecamatan Moramo Utara, pada Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan Irham-Wahyu, Dr Jabal Nur menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada tim dan relawan maupun masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pengukuhan tim tersebut.

“Hari ini saya sangat terharu dan kagum melihat antusias warga yang terus bertambah dari waktu ke waktu untuk menghadiri setiap pengukuhan Tim Pemenangan pasangan Irham-Wahyu, semua ini tak terlepas dari kecintaan dan rasa kagum masyarakat melihat program yang dicanangkan benar-benar pro kepada rakyat,” ujar Jabal Nur.

Mantan Ketua KPU Konsel ini mengatakan, sampai hari ini data yang masuk untuk jumlah tim yang telah dikukuhkan kurang lebih 7000 orang, sementara yang ditargetkan untuk Tim Desa dan Kecamatan yang mau dikukuhkan kurang lebih 3000 orang sesuai jumlah desa yang ada di Konsel.

Jabal Nur menjelaskan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Irham-Wahyu akan secepatnya menyelesaikan pengukuhan Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan dan, yang mana masih ada beberapa kecamatan di Konsel yang belum kukuhkan.

“Kami akan selesaikan secepatnya,” jelasnya.

Di tempat yang sama, calon Bupati Konawe Selatan Irham Kalenggo menyampaikan beberapa penguatan terkait program unggulan pasangan Irham-Wahyu. Yang mana dalam program itu benar-benar pro rakyat Konawe Selatan.

“Insyaallah kalau kami berdua dipercayakan dan dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konsel untuk lima tahun ke depan. Kami akan selalu bersama dan setia bersama masyarakat menuntaskan program yang kami tawarkan untuk seluruh masyarakat Konawe Selatan,” janji Irham Kalenggo saat memberikan pengarahan dan mengukuhkan Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan Moramo dan Moramo Utara

Menurut mantan anggota dan Ketua DPRD Konawe Selatan ini, program yang menjadi unggulan tersebut merupakan program yang pro rakyat. Diantaranya, jaminan kesehatan gratis, SPP/UKT untuk Mahasiswa (I) gratis, pembelian seragam sekolah untuk pelajar SD/SMP se Konsel, penyedian pupuk murah dan alat tangkap dan bibit rumput laut untuk nelayan, peningkatan honor aparat desa, BPD dan Imam Masjid, penerbitan SK P3K selama lima tahun.

“Insyaallah program unggulan kita ini akan kita wujudkan bersama. Juga paling penting adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu bersama dan setia. Diibaratkan seperti suami istri, angkat kening saja sudah saling mengerti, sehingga tidak ada yang menyebut, belum berapa bulan atau tahun sudah terancam berpisah,” kata Irham dengan disambut meriah dan teriakan Bupatiku Gas Pool.

Hal yang sama juga disampaikan, bakal calon Wakil Bupati Konsel H Wahyu Ade Pratama Imran. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada ratusan warga dari dua kecamatan yang secara suka rela menyisihkan waktu untuk membersamai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel. Kebersamaan dan kekompakkan dan niat besar untuk menang akan dapat diwujudkan secara bersama-sama dan setara.

“Dengan melihat animo besar masyarakat hari ini yang hadir kami sangat optimis untuk di Kecamatan Moramo dan Moramo Utara bisa bersaing dan memenangkan Pilbup Konawe Selatan di tanggal 27 November 2024 mendatang,” ujar Wahyu.

Sementara itu, Anggota Tim Pemenangan Kabupaten Konawe Selatan pasangan Urham-Wahyu, Punardin mengungkapkan, dari belasan kecamatan dan tim yang telah dikukuhkan makin menguatkan dan memunculkan rasa optimis untuk memenangkan Pilkada Konsel.

Karena itu, kepada semua untuk bergerak dan menyampaikan, membisik dan membujuk seluruh anggota keluarga, tetangga, kerabat dan kenalan untuk mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irham – H Wahyu.

“Setelah kita pulang dari pengukuhan tim calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, sebagai perpanjangan tangan kita ajak keluarga di dalam rumah, tetangga kiri dan kanan, depan dan belakang untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati kita. Caranya brosur dengan program unggulan tersebut disampaikan dan dapat diwujudkan oleh Bupati dan Wakil Bupati jika terpilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Untuk diketahui, acara pengukuhan Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan Moramo dan Moramo Utara dihadiri anggota DPRD Konawe Selatan periode 2024-2029 dari Fraksi Golkar, Hamrin dan Butomo Lubis dan sejumlah tokoh masyarakat, adat, pemuda serta tokoh Agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *