Peringati Maulid Nabi Muhammad, Kapolres Konawe Selatan Ajak Personel Teladani Akhlak Rasulullah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah tahun 2024 Masehi, bertempat di Masjid Bhaitul Amni Polres, pada Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Konsel, AKBP Febry Sam SIK M.Si, seluruh Pejabat Utama dan Personel Polres Konsel yang beragama muslim. Selain itu, juga dihadiri Bhayangkari beserta pengurus dan ketua ranting Bhayangkari Cabang Konsel.

Pada perayaan tersebut, diisi dengan ceramah oleh Ustaz Samsul Huda S.Pdi dari pondok pesantren Al Anbawi Kecamatan Palangga Kabupaten Konsel. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Guna Mewujudkan Pilkada 2024 Damai dan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Konsel yang Kondusif”

Kapolres Konsel AKBP Febry Sam mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani cara berkehidupan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada saudara-saudara sekalian, mari bersama kita aplikasikan dikehidupan sehari-hari teladan dari Nabi Muhammad SAW, serta kita jadikan teladannya dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan AKBP Febry Sam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *