Pererat Sinergitas Pengamanan Pilkada 2024, Polres Konawe Selatan Olahraga Bersama TNI

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan olahraga bersama, di halaman upacara Mako Polres, pada Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri dalam kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Konsel.

Olahraga bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel, AKBP Febry Sam SIK M.Si yang diikuti oleh personel Polres dan anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim 1417 Kendari, TNI Angakatan Laut (Pos Torobulu) dan Personel TNI AU (Lanud HLO Kendari).

Kapolres Konsel AKBP Febry Sam mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama tidak hanya menjadi ajang kebugaran fisik, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara TNI – Polri dalam menjaga kamtibmas terlebih lagi dalam menghadapi agenda penting Pilkada 2024.

Febry Sam menyampaikan, bahwa sinergi antara TNI dan Polri sangat diperlukan demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Kolaborasi ini penting agar kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Konsel selama proses pilkada berlangsung,” ujar pejabat nomor satu di Polres Konsel ini.

Febry berharap, dengan kegiatan olahraga bersama, soliditas dan kerja sama antara TNI-Polri semakin kokoh, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *