Kecelakaan Truk Fuso dan Honda Beat di Konawe Selatan Tewaskan Pengendara Motor, Ini Kronologinya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan poros Kendari – Andoolo, tepatnya di Desa Anduna Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Minggu (15/9/2024) sekira pukul 16.00 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk Fuso dengan Nomor Polisi L 8262 UX yang dikemudikan MY (43), menabrak kendaraan bermotor merk Honda Beat warna hitam tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh RF (37), saat ini sedang dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Konsel.

Kapolres Konsel AKBP Febry Sam SIK M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Usman S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan tindakan pertama berupa olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, kata Usman, ditemukan satu orang korban atas nama Ruflia Refu meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kendaraan Fuso dari arah Konsel menuju Kendari mencoba menghindari kendaraan bermotor dari lawan arah. Namun pada saat itu, kendaraan Fuso warna putih tidak mampu mendaki dan akhirnya kendaraan mundur dan menabrak pengendara motor jenis Honda Beat yang ada dibelakangnya yang dikendarai oleh saudari Ruflia Refu berboncengan dengan saudari Dea Ananda dan Rafisqi Pratama, yang mana Ruflia Refu meninggal dunia di TKP dan dua orang mengalami luka berat,” jelas Iptu Usman.

Selain itu, mantan Kapolsek Atari Jaya juga menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan proses hukum terhadap perkara kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan proses hukum, dan untuk perkembangan nanti akan kami sampaikan,” pungkas Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *