Peringatan HUT ke-79 TNI AL, Posal Baubau Silaturahmi ke Purnawirawan dan Warakawuri

Oyisultra.com, BAUBAU – Beberapa Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL di Wilayah Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat kunjungan dari personel Pos TNI AL Baubau beserta Jalasenastri, Selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Danposal Baubau, yang diwakili oleh Letda Laut (E) Umar Hatib. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatqn HUT ke-79 TNI AL tahun 2024.

Dalam kegiatan anjangsana ini dirangkaikan dengan pemberian paket sembako kepada para purnawirawan dan warakawuri, hal ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan jasa-jasa mereka selama berdinas di TNI AL.

Komandan Pos TNI AL Baubau melalui Letda Laut E Umar Hatib mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana dan pemberian paket sembako ini adalah sebagai bentuk perhatian dinas terhadap para purnawirawan dan warakawuri. Selain itu juga, untuk mempererat tali silaturahmi dengan para senior-senior prajurit purna TNI AL khususnya yang berada di wilayah Kota Baubau dan sekitarnya.

“Kunjungan langsung ke rumah para purnawirawan dan warakawuri TNI AL ini selain untuk silaturahmi, ini juga merupakan salah satu bentuk penghormatan dan perhatian dinas terhadap para senior-senior purna TNI AL, mereka adalah prajurit-prajurit yang berjasa, berdedikasi dan berprestasi selama berdinas di TNI AL,” ungkap Letda Umar Hatib.

Kedatangan para prajurit Pos TNI AL Baubau ini mendapat sambutan hangat dari para purnawirawan dan warakawuri yang menyambut langsung bersama keluarga. Adapun jumlah yang dikunjungi sebanyak 19 purnawirawan dan warakawuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *