Pemeriksaan Kesehatan Selesai, Hamirudin-Muhammad Ali Siap Mengemban Amanah Masyarakat Wakatobi

Oyisultra.com, KENDARI – Hamirudin dan Muhammad Ali, pasangan calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten Wakatobi mengaku siap mengemban amanah masyarakat guna mewujudkan pemerintahan yang baik.

Hal ini diungkapkan oleh pasangan tersebut seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari, Senin (2/9/2024).

“Pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu tahapan untuk maju menjadi calon kepala daerah sudah kami selesaikan dan hasilnya bisa segera ada kepastian, bahwa kita siap secara jasmani maupun rohani untuk mengikuti kontestasi guna mengemban amanah rakyat,” jelas Muhammad Ali.

Pasangan Hamirudin dan Muhamad Ali juga mengapresiasi untuk seluruh para medis dan LO.

“Saya sangat berterima kasih kepada para medis karena telah melayani kami secara profesional. Semoga tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan Bahteramas semakin meningkat pelayanannya,” ujar mantan Ketua DPRD Wakatobi ini.

Sementara itu, Hamirudin mengatakan, bahwa banyak item yang dijalani dalam pemeriksaan kesehatan.

“Rangkaian tes kesehatan sebanyak 17 item diantaranya ortopedi, penyakit dalam, jantung, syaraf, mata, gigi, radiologi, narkoba, laboratorium, CT Scan dan Paru. Alhamdulillah kesemuanya itu berjalan lancar dan tidak ada kendala,” kata Hamirudin.

Sementara itu, Edy Surahmat pihak Bahteramas mengungkapkan, bahwa hasilnya itu sebenarnya langsung keluar tapi harus diplenokan.

“Hasil kesehatan itu sebenarnya langsung keluar tapi pihak KPU meminta dalam bentuk resume, semoga besok sudah segera diserahkan karena sesuai aturan,” ungkap Edy Surahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *