Deklarasi Maju Pilgub 2024, ASR-Hugua Siap Abdikan Diri untuk Masyarakat Sultra

Oysiultra.com, KENDARI – Pasangan bakal calon (Bacalon), Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka-Hugua siap mengabdikan diri untuk masyarakat Sultra.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Andi Sumangerukka (ASR) di acara deklarasi akbar yang berlangsung di lapangan Benu-benua Kota Kendari, pada Selasa (27/8/2024) malam.

“Saya dan pak Hugua siap mengabdikan diri untuk masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Andi Sumangerukka dihadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir diacara deklarasi.

Purnawirawan Jenderal TNI bintang dua ini mengaku, apa bila dirinya bersama Hugua dipercayakan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra oleh masyarakat pada 27 November 2024 mendatang. Maka ia siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sultra.

“Jika kami jadi Gubernur tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak dapat pekerjaan, tidak ada lagi anak-anak kita yang putus sekolah, tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat pelayanan kesehatan yang baik,” tegasnya.

Lebih lanjut mantan Danrem 143 HO menegaskan, benar-benar siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Anoa jika berhasil menjadi Gubernur Sultra periode 2025-2023.

“Insyaallah saya bersama Hugua akan memberikan semua apa yang menjadi hak masyarakat Sulawesi Tenggara. Nanti semua akan kita rasakan,” bebernya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa ASR ini menegaskan, bahwa dirinya bersama Hugua berkomitmen membawa Sultra menjadi Daerah yang lebih baik lagi.

“Kalau tidak ada aturan saya akan berikan apa yang saya punya kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Untuk itu, Insyaallah kami bersama pak Hugua berkomitmen membangun Sultra, saya juga ucapkan terima kasih untuk masyarakat yang sudah hadir di malam hari ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *