Resmikan Polsubsektor Sabulakoa, Ini Harapan Kapolres Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Febry Sam SIK M.Si meresmikan Kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Sabulakoa, pada Sabtu (20/7/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Febry Sam berharap, dengan diresmikannya Polsubsektor Sabulakoa dapat memberikan nilai plus dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sabulakoa Kabupaten Konawe Selatan.

“Harapan kami selaku Kapolres Konsel, semoga dengan diresmikannya Polsubsektor Sabulakoa ini dapat mempercepat dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Febry Sam saat memberikan sambutan.

Selain itu, Febry Sam juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Sabulakoa dan Pemerintah Desa Talumbinga yang telah membantu dalam berdirinya Polsubsektor Sabulakoa.

“Terima kasih kepada pemerintah kecamatan Sabulakoa dan desa Talumbinga yang telah banyak membantu Polri khususnya Polres Konsel sehingga Polsubsektor Sabulakoa dapat berdiri ” Ucap Febry Sam dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Konsel Kompol Dedi Hartoyo, Pejabat Utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Konsel Nyonya Chily Febry Sam, Kapolsek Landono IPDA Batrudin S. Laydi S.Si, Kapospol Sabulakoa Aipda Muslimin, Danpos Sabulakoa, Camat Sabulakoa, Kades Talumbinga dan tokoh masyarakat Kecamatan Sabulakoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *