Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolda Sultra Anjangsana dan Berikan Tali Asih Anggotanya

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada dua orang anggotanya.

Anjangsana ini dipimpin langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto, SIK M.Si didampingi Ketua Bhayangkari dengan mengunjungi kediaman, Kompol Sudirman SH MH, di BTN Kehutanan Blok E Nomor 1, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Rabu (19/6/2024).

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Dwi Irianto dan Ketua Bhayangkari menyerahkan tali asih kepada, Kompol Sudirman sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Pada hari yang sama, Kapolda Sultra beserta rombongan juga mengunjungi kediaman, Ipda Lusy di Jalan Haluoleo Lorong Merica Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Polda Sultra, juga menyerahkan tali asih kepada Ipda Lusy sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polda Sultra terhadap para anggotanya. Irjen Dwi Irianto berharap, agar kegiatan ini dapat meningkatkan moral dan semangat para anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh pimpinan,” ujar Irjen Dwi Irianto.

Dwi Irianto juga menyampaikan terima kasih kepada Kompol Sudirman dan Ipda Lusy atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Kompol Sudirman dan Ipda Lusy. Semoga terus memberikan yang terbaik untuk Polri,” tuturnya.

Kegiatan anjangsana ini berjalan dengan lancar. Kompol Sudirman dan Ipda Lusy beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sultra dan rombongan atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *