Survei Tertinggi, Irham Kalenggo Deklarasi Pasangan Juli Mendatang

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Beredar hasil survei Poltracking Indonesia periode April – Mei 2024, yang formulasinya banyak melibatkan figur calon bupati (Cabup) Konawe Selatan (Konsel) pada Pilkada 2024.

Survei itu menempatkan, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan, Irham Kalenggo sebagai calon bupati paling diminati dengan persentase 20,6 persen.

Persentase diatas merupakan simulasi 9 pasangan Calon Bupati Konawe Selatan tahun 2024.

Hingga kini media ini belum terhubung langsung dengan pihak Poltracking Indonesia, namun Irham Kalenggo yang dikonfirmasi membenarkan hasil tersebut.

“Iya benar, itu hasil survei sudah dirilis di DPP, karena kami sendiri tidak terhubung dengan pihak Poltracking Indonesia, DPP langsung menggunakan jasa mereka dan minggu lalu saat rilis kami semua dipanggil mendengarkan hasil persentase itu,” kata Irham Kalenggo. Kamis (13/6/2024) via telepon.

Politisi Golkar itu mengaku, hasil survei itu masih akan signifikan meningkat, sebab dirinya baru pasang alat peraga sosialisasi dan belum pernah sosialisasi terbuka.

Sedangkan calon lainnya sudah lebih dulu jalan dan sosialisasi terbuka sejak tahun lalu.

“Bulan Juli mendatang kami deklarasi pasangan calon dan akan masif turun sosialisasi ke masyarakat,” bebernya.

Saat ditanya siapa gerangan wakilnya, Irham Kalenggo belum memberikan petunjuk, yang pasti kata dia, wakilnya itu adalah pemilik survei tertinggi sebagai wakil bupati.

“Hasil survei sudah ada, kami juga sudah membangun komunikasi masif dengan beberapa nama, kami pastikan Juli mendatang kami umumkan dan deklarasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *