Mantan Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra Nyatakan Dukungan ke Rasak-Afdhal di Pilwalkot Kendari 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Dukungan bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Afdhal, terus menguat jelang Pilwali Kota Kendari 2024.

Terbaru, mantan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra dan Ketua DPW PSI Sultra, Muhammad Nuzul Qadri, telah menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 5 tersebut.

Muhammad Nuzul Qadri, yang akrab disapa Ujhol yang ditemui menyampaikan dukungannya setelah melalui diskusi mendalam dengan Rasak dan Afdhal.

Menurutnya, pasangan ini merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Kendari terutama dengan visi yang membawa harapan baru bagi masyarakat.

“Saya memilih Rasak-Afdhal karena visi mereka sangat relevan, khususnya dalam memperbaiki sistem pendidikan di Kendari. Mereka punya program-program konkret, seperti beasiswa bagi anak-anak kurang mampu dan berprestasi, yang menurut saya sangat diperlukan,” kata Ujhol. Senin (14/10/2024)

Ia menekankan bahwa visi dan misi Rasak-Afdhal bukan sekadar janji, melainkan rencana yang dapat diwujudkan untuk kemajuan Kota Kendari.

“Visi-misi mereka realistis dan dapat diimplementasikan. Bukan hanya janji manis, tetapi langkah-langkah nyata, terutama di bidang pendidikan,” tambahnya.

Ujhol yang dikenali peduli pada isu pendidikan, merasa sejalan dengan fokus pasangan Rasak-Afdhal yang ingin meningkatkan kualitas SDM melalui akses pendidikan yang lebih baik. Baginya, masih banyak anak di Kendari yang membutuhkan bantuan agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Saya dan tim akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan kemenangan Abdul Rasak – Afdhal. Insyaallah, kami siap bekerja keras untuk memilih mereka pada 27 November 2024,” tegasnya

Dengan dukungan yang semakin luas, dan datang dari akademisi, pasangan Rasak-Afdhal semakin optimistis dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat Kendari dan menjadikan Kendari tempat yang lebih baik bagi semua warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *