Operasi Zebra Anoa 2024 di Konawe Selatan Dimulai, Ini Jadwal dan Sasarannya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2024, upacara tersebut digelar di lapangan Apel Polres setempat, pada Senin (14/10/2024).

Dalam arahannya saat memimpin apel, Kapolres Konawe Selatan, AKBP Febry Sam SIK M.Si menekankan kepada seluruh personel Polri dan instansi terkait agar dapat bekerja sama dan mendukung jalannya kegiatan Operasi Zebra 2024.

Selain itu, AKBP Febry Sam juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi agar diberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara-cara yang humanis.

“Laksanakan operasi dengan humanis, jaga kesehatan dan lakukan kerja sama yang baik dengan instansi terkait” pesan Kapolres Konsel AKBP Febry Sam saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2024.

Untuk diketahui, Operasi Zebra Anoa 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini, Senin 14 – 27 Oktober 2024 mendatang.

Sasaran Operasi Zebra Anoa 2024;

– Pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan Handphone saat berkendara

– Pengendara di bawah umur

– Pengendara bermotor roda 2 berboncengan lebih dari 2 orang

– Tidak menggunakan helm SNI

– Pengemudi kendaraan roda 4 atau lebih yang tidak menggunakan sabuk pengaman

– Pengendara kendaraan yang terpengaruh akibat konsumsi alkohol

– Kendaraan yang melawan arus lalu lintas

– Pengemudi yang melebihi batas kecepatan

Apel Gelar Pasukan tersebut diikuti oleh Personel Polres Konawe Selatan yang terdiri dari Personel Polres dan Personel Polsek jajaran, TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *