Kalahkan Motaha Utama FC di Final, Sprenza Sandarsih FC Juara Turnamen Sandarsih Jaya Cup III

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sprenza Sandarsih FC keluar sebagai kampiun pada turnamen Sandarsih Jaya Cup III setelah mengalahkan Motaha Utama FC di partai final dengan skor 3-1, babak final digelar di Lapangan Sepak Bola Laulewulu Desa Sandarsih Jaya Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Sabtu (12/10/2024).

Bermain dihadapan pendukung sendiri membuat Sprenza Sandarsi FC tampil menekan sejak menit awal babak pertama dimulai, terbukti menit ke 10 Sprenza Sandarsih FC berhasil membuka keunggulan dengan gol cepat yang di cetak Hasrullah nomor punggung 20, dengan memanfaatkan kesalahan kiper Motaha Utama FC.

Kemudian di sembilan menit selanjutnya Sprenza Sandarsih FC kembali menambah keunggulan menjadi 2-0, Firman nomor punggung 7 mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah melesatkan tendangan ke arah gawang dan berbuah menjadi gol.

Sementara itu, Motaha Utama FC beberapa kali melakukan serangan balik namun kokohnya pertahanan Sprenza Sandarsih FC membuat Motaha Utama FC kesulitan menciptakan gol.

Di sisi lain Sprenza Sandarsih FC bermain lebih percaya diri terbukti pada menit ke 38, Djamil nomor punggung 11 kembali memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0.

Namun, pada menit-menit akhir babak pertama kesebelasan Sprenza Sandarsih FC harus bermain dengan 10 pemain.

Ikra nomor punggung 12 harus keluar dari lapangan pertandingan, setelah melakukan kesalahan dan menerima kartu merah, akibat terlihat jelas oleh wasit sedang meminum air di tengah lapangan, sedang permainan masih berlanjut. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke 2 dengan keunggulan 11 pemain, membuat tim tamu Motaha Utama FC mencoba tampil impresif dan melancarkan serangan. Alhasil tepat di menit ke 78 tim tamu berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 1-3, setelah salah satu pemain Motaha Utama FC memanfaatkan kemelut di depan gawang berbuah menjadi gol.

Setelah itu, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak ke 2, dan Sprenza Sandarsih FC keluar sebagai juara.

Diketahui turnamen Sandarsih Jaya Cup III resmu dimulai pada selasa (10/9/2024) lalu, bertempat di Lapangan Sepak Bola Laulewulu Desa Sandarsih Jaya Kecamatan Angata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *