KPU Sultra Matangkan Pengelolaan dan Pendistribusian Logistik Pilkada 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan Pengelolaan dan Pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (2/10/2024).

Saat membuka Rakor, Ketua KPU Sultra Dr Asril menekankan pentingnya seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bekerja sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Asril menyampaikan, bahwa pengelolaan dan pendistribusian logistik Pilkada 2024 merupakan hal yang krusial dalam penyelenggaraan pemilihan yang demokratis dan berintegritas.

“Saya ingatkan kepada seluruh PPK untuk bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Ketepatan dan ketelitian dalam setiap tahapan pengelolaan dan pendistribusian logistik sangat penting untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024,” tegas Asril.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh PPK di wilayah Sultra, serta perwakilan dari stakeholder terkait, seperti kepolisian dan pihak keamanan lainnya.

Acara ini membahas berbagai hal terkait persiapan logistik Pilkada 2024, mulai dari perencanaan, pengadaan, penyimpanan, hingga pendistribusian.

KPU Sultra berharap, dengan terlaksananya rapat koordinasi ini, seluruh PPK dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga proses Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *