Sosialisasi di Baruga, Abdul Rasak Minta Masyarakat Kota Kendari Pilih Pemimpin yang Tepat

Oyisultra.com, KENDARI – Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak meminta agar masyarakat Kota Kendari tidak salah memilih pemimpin pada Pemilihan Wali Kota Kendari 27 November 2024 mendatang.

Abdul Rasak mengatakan, dalam memilih calon kepala daerah haruslah melihat calon Wali Kota Kendari yang paham bagaimana mengembangkan Kota Kendari.

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengingatkan, agar masyarakat jangan memilih kucing dalam karung. Masyarakat dalam memilih pemimpin harus yang paham bagaimana memajukan dan menata Pemerintahan Kota Kendari dengan baik kedepannya.

“Kita dalam memilih haruslah benar-benar yang tepat. Sebab, jika salah memilih maka akan berdampak pada pembangunan Kota Kendari 5 tahun kedepan,” pesan Abdul Rasak dalam orasinya di Kelurahan Baruga, Kamis (26/9/2024).

Rasak menuturkan, pasangan Rasak dan Afdhal akan memberikan perhatian lebih kepada pelaku usaha kecil menengah di Kota Kendari. Dimana pihaknya menargetkan akan memberikan bantuan 1.000 pelaku UMKM setiap tahunnya.

Para pelaku UMKM ini, lanjutnya, akan diberikan pelatihan di rumah kreatif yang akan dibentuk pemerintahan Rasak dan Afdhal.

“Untuk sektor perekonomian kami akan memberikan perhatian terhadap pengembangan usaha pelaku UMKM di Kota Kendari dengan penyertaan modal hingga Rp 500 juta,” tuturnya.

Selain itu, pasangan Rasak – Afdhal memiliki konsep pembangunan penataan kota Smart City. Dimana program ini akan menjadikan Kota Kendari yang tertata dengan baik.

Khusus untuk imam masjid di Kota Kendari, pihaknya akan menaikkan honor para imam masjid dan imam cadangan yang ada di Kota Kendari.

“Selain menaikkan honor para imam masjid, kami juga akan memberikan umrah gratis bagi imam masjid setiap tahunnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *