Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan Palangga dan Palangga Selatan Irham-Wahyu Sampaikan Program Unggulan yang Pro Rakyat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara, Irham Kalenggo S.Sos, M.Si – H Wayu Ade Pratama Imran SH menegaskan akan setia bersama masyarakat, jika terpilih memimpin Kabupaten Konawe Selatan untuk lima tahun ke depan periode 2025-2030.

Penegasan itu Irham-Wahyu sampaikan saat mengukuhkan Tim Pemenangan Desa, Kelurahan dan Kecamatan se-Kecamatan Palangga dan Palangga Selatan, bertempat di Desa Wawonggura Palangga, Kamis (19/9/2024).

Bakal Calon Bupati Konsel Irham Kalenggo mengatakan, bila masyarakat Konawe Selatan mempercayakan kepadanya untuk menjadi Bupati lima tahun ke depan, dirinya bakal selalu bersama dan setia bersama Wakilnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Selatan.

“Insyaaallah kalau kami berdua dipercayakan dan dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konsel untuk lima tahun ke depan. Kami akan selalu bersama dan setia bersama masyarakat menuntaskan program yang kami tawarkan untuk seluruh masyarakat Konawe Selatan,” ujar Irham Kalenggo saat memberikan pengarahan dan mengukuhkan tim pemenangan Desa dan Kecamatan Palangga dan Palangga Selatan.

Menurut mantan anggota dan Ketua DPRD Konawe Selatan ini, program yang menjadi unggulan tersebut merupakan program yang pro rakyat. Diantaranya, jaminan kesehatan gratis, SPP/UKT untuk Mahasiswa (I) gratis, pembelian seragam sekolah untuk pelajar SD/SMP se-Konsel, penyedian pupuk murah dan alat tangkap dan bibit rumput laut untuk nelayan, peningkatan honor aparat desa, BPD dan Imam Masjid, penerbitan SK P3K selama lima tahun.

“Insyaallah program unggulan kita ini akan kita wujudkan bersama. Juga paling penting adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu bersama dan setia. Diibaratkan seperti suami istri, angkat kening saja sudah saling mengerti, sehingga tidak ada yang menyebut, belum berapa bulan atau tahun sudah terancam berpisah,” ungkapnya disambut aplaus dan teriakkan Bupatiku Gas Pool.

Sedangkan, bakal calon Wakil Bupati Konsel H Wahyu Ade Pratama Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada ratusan warga dari dua kecamatan yang secara suka rela menyisihkan waktu untuk membersamai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel. Kebersamaan dan kekompakkan dan niat besar untuk menang akan dapat diwujudkan secara bersama-sama dan setara.

“Kami sangat optimis di Palangga dan Palangga Selatan ini akan kita menangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konsel 27 November 2024 mendatang. Dasarnya sangat jelas, terlihat dan terukur. Empat tahun lalu saya maju bersama pak Endang dan di Palangga ini kami menang, di Palangga Selatan hampir menang. Insyaallah tahun ini kita menang,” ujar Wahyu disambut aplaus.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Irham-Wahyu, DR Jabal Nur mengungkapkan, dari belasan kecamatan yang timnya telah dikukuhkan makin menguatkan dan memunculkan rasa optimis untuk memenangkan Pilkada Konsel.

Karena itu, pihaknya berharap kepada semua untuk terus bergerak menyampaikan, membisik dan membujuk seluruh anggota keluarga, tetangga, kerabat dan kenalan untuk mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irham – H Wahyu.

“Setelah kita pulang dari pengukuhan tim calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel ini, sebagai perpanjangan tangan kita ajak keluarga di dalam rumah, tetangga kiri dan kanan, depan dan belakang untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati kita. Caranya brosur dengan program unggulan tersebut disampaikan dan dapat diwujudkan oleh Bupati dan Wakil Bupati jika terpilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” pesannya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tim pemenangan Desa dan Kecamatan Palangga dan Palangga Selatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh Agama dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *