Silaturahmi dengan Warga Kemaraya dan Lahundape, Rasak Kenalkan Konsep Smart City

Oyisultra.com, KENDARI – Bakal calon Wali Kota Kendari tahun 2024, Abdul Rasak menggelar acara silaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Kemaraya dan Lahundape di Lapangan Basket Komperda Kota Kendari, Selasa (17/9/2024).

Kehadirannya dan tim pemenangan disambut hangat oleh masyarakat yang antusias mendukung pasangan tersebut dalam Pilkada mendatang.

Dalam acara tersebut, Abdul Rasak menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai Wali Kota Kendari pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satu visi utamanya adalah menjadikan Kendari sebagai kota berkonsep “Smart City” yang akan mengintegrasikan teknologi dalam berbagai aspek pemerintahan dan pelayanan publik.

Selain itu, Abdul Rasak menyoroti pentingnya peningkatan fasilitas umum dan pembangunan ekonomi berbasis pemberdayaan masyarakat lokal.

“Salah satu program unggulan kami Rasak-Afdhal adalah mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di kalangan pemuda Kendari, serta mendukung UMKM agar lebih berdaya saing melalui akses digital,” kata Rasak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *