Pilkada Konawe Selatan 2024, Ratusan Tim Pemenangan di Angata Siap Menangkan Irham – Wahyu

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ratusan Tim Pemenangan di Kecamatan Angata yang terdiri dari 24 Desa bertekad untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Irham Kalenggo, S.Sos M.Si – H Wahyu Ade Pratama Imran SH (Irham-Wahyu) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Setentak 27 November 2024 mendatang.

Tekad untuk memenangkan usungan Partai Golkar, Partai Buruh dan Partai Perindo itu disampakan saat dikukuhkan sebagai Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan Angata, di lapangan Sepak Bola Latobone Desa Motaha Kecamatan Angata, pada Rabu (18/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Bupati Konsel Irham Kalenggo mengatakan, ratusan tim pemenangan yang terdiri dari 24 Desa dan Koordinator Kecamatan di Kecamatan Angata ini akan bekerja maksimal untuk memenagkan calon Bupati dan Wakil Bupati Irham – Wahyu pada 27 November 2024 mendatang. Tim ini merupakan perpanjangan tangan pasangan calon untuk bekerja dan menemui tetangga, kerabat dan warga sekitar untuk mengajak dan menyampaikan dan mendukung Irham – Wahyu.

“Tim pemenangan yang dikukuhkan hari ini, Insyaallah akan bersama-sama dengan kita semua dan memenangkan Pilkada Konsel pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Temui keluarga, tetangga dan kerabat. Sampaikan program dan ajak untuk mendukung dan memilih pasangan Irham – Wahyu,” ungkap Irham saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan tim pemenangan.

Ketua DPD Partai Golkar dan mantan Ketua DPRD Konsel ini mengaku tujuh program unggulan pasangan Irham – Wahyu adalah program yang pro rakyat. Program tersebut seperti jaminan kesehatan gratis, SPP/UKT Mahasiswa Mahasiswi gratis, pembelian kelengkapan sekolah untuk siswa SD dan SMP se-Konsel, penyediaan pupuk murah untuk petani, peningkatan honor aparat Desa, imam serta penerbitan SK P3K selama lima tahun dan lainnya.

“Kepada seluruh tim, dalam mengajak warga lainnya untuk mendukung dan memilih pasangan calon Irham – Wahyu sampaikan dan tunjukkan program unggulan yang akan diwujudkan jika terpilih menjadi Bupati. Tujuh program unggulan tersebut dapat terwujud dan tidak mengandung proyek atau ada fee disitu,” katanya disambut aplaus dan teriakan Gas Pool Bupatiku.

Di tempat yang sama, bakal calon Wakil Bupati H Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, yakin dan optimis bisa menang besar di Kecamatan Angata. Pasalnya, empat tahun lalu saat berpasangan dengan Muh Endang selisih suara antara Endang – Wahyu dan Bupati saat ini kisaran empat ribu.

“Apalagi di Pilkada tahun ini, Insyaallah jika kita semua bekerja dan bekerja dan dikehendaki yang maha kuasa bakal diberikan kemenangan yang cukup signifikan. Dasarnya adalah dua kekuatan ini tergabung di pasangan Irham – Wahyu, karena itu kemenangan akan kita capai lagi. Untuk itu mari kita bergandengan tangan dan bersama-sama menangkan Pilkada bulan November 2024 mendatang,” tandasnya.

Juga yang disampaikan ketua tim pemenangan Irham – H Wahyu, DR Jabal Nur S.Pdi M.Pd mengaku, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konsel tinggal 69 hari lagi di 27 November 2024 mendatang.

Untuk itu, semua tim yang telah dan akan dikukuhkan untuk bahu-membahu dan bekerja keras lagi untuk mengajak keluarga, tetangga, kenalan dan warga untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran.

“Saya sangat optimis di Angata ini. Antusias warga yang secara suka rela meluangkan waktunya untuk bergabung dengan kita dalam rangka memberikan dukungan dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham -Wahyu. Selain itu kita juga optimis, karena hasil survei pasangan Irham-Wahyu ini masih teratas,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Angata Kadir Masa mengajak seluruh masyarakat Angata untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran di Pilkada serentak 2024. Pasangan ini merupakan tokoh yang dapat membawa Konsel yang lebih baik lagi.

“Kami keluarga besar Angata akan turun gunung untuk memenangkan pasangan Irham – Wahyu. Untuk itu mari bergandengan tangan, bahu membahu dan bekerja lebih giat lagi. Kami warga Angata tidak akan terbeli dengan iming-iming dan janji, karena itu kami akan bekerja dan memenangkan pasangan Irham – Wahyu di Pilkada 27 November 2024 nanti,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pengukuhan tim pemenangan sejumlah tokoh tokoh masyarakat, baik dari Kecamatan Ranomeeto, Benua, Andoolo dan juga tokoh pemuda, tokoh Agama dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Angata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *