Resmi Bergabung Tim Pemenangan, La Ode Manan Ganiru: Rasak-Afdhal Pasangan Ideal untuk Memimpin Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Mantan pegiat anti korupsi yang juga dikenal sebagai mantan Ketua Jaringan Anti Korupsi Indonesia (JAKI) Sultra, La Ode Manan Ganiru, secara resmi bergabung dengan tim pemenangan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Afdhal.

Dalam pernyataannya, La Ode Manan Ganiru menegaskan bahwa sosok Abdul Rasak dan Afdhal adalah pasangan pemimpin yang jauh dari lingkaran tindak pidana korupsi.

“Rasak dan Afdhal memiliki rekam jejak yang bersih. Saya mengikuti perjalanan politik mereka dan meyakini bahwa keduanya adalah pemimpin yang tidak tersentuh oleh isu korupsi yang kerap membayangi tokoh politik di Sultra,” ungkap La Ode Manan, Senin (16/9/2024).

Sebagai mantan aktivis pro demokrasi di Sulawesi Tenggara, La Ode Manan juga melihat pasangan Rasak-Afdhal sebagai pasangan ideal untuk memimpin Kendari.

“Mereka tidak hanya bersih dari korupsi, tetapi juga tidak memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh politik lama di Sultra yang pernah memimpin daerah. Hal ini membuat mereka bebas dari pengaruh negatif yang bisa mengganggu kebijakan dan program pembangunan di Kendari,” kata Manan.

La Ode Manan menambahkan bahwa Abdul Rasak adalah sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap transparansi dan akuntabilitas.

“Rasak dikenal sebagai figur yang selalu terbuka dalam hal kebijakan publik. Dia memahami pentingnya mendengar suara rakyat dan memastikan semua proses pemerintahan berjalan sesuai aturan. Di sisi lain, Afdhal melengkapi Rasak dengan integritasnya sebagai pemimpin muda yang memiliki gagasan segar dan semangat membangun,” sambung Manan.

Dengan bergabungnya La Ode Manan Ganiru, tim pemenangan Rasak-Afdhal semakin solid dalam menghadapi pemilihan Wali Kota Kendari. Dukungan dari tokoh dan pegiat anti korupsi ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap pasangan ini, terutama dalam hal pemberantasan korupsi dan tata kelola pemerintahan yang bersih.

Tim pemenangan Abdul Rasak-Afdhal optimis bahwa dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari para aktivis dan pegiat anti korupsi, akan semakin memperkuat posisi pasangan ini dalam memenangkan pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *