Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Kecamatan Andoolo dan Baito Siap Menangkan Irham-Wahyu di Pilkada 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo dan H Wahyu Ade Pratama kembali mengukuhkan Tim Pemenangan. Pengukuhan Tim Kecamatan dan Desa kali ini di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Andoolo dan Baito yang dipusatkan di kediaman Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Andoolo Amiruddin SE di Kelurahan Potoro, pada Jumat (13/9/2024).

Acara pengukuhan ini dihadiri Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Jabal Nur, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Andoolo, Amiruddin SE, Jetua Tim Pemenangan Baito, Nasranto, Sagala, Agusran Tokase, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda serta tiga ratus lebih Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa di dua kecamatan.

Sebelum mendengarkan sambutan dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel Irham-Wahyu, dan Ketua Tim Pemenangan, 300 lebih Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa yang hadir menyatukan suara dan menyatakan sikap untuk sepakat memenangkan Paslon Irham-Wahyu di Pilkada 2024 mendatang.

Calon Bupati Konsel, Irham Kalenggo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dukungan masyarakat terhadap paslon Irham-Wahyu terus mengalir dan bahkan untuk Tim Pemenangan itu berkelebihan.

“Sunggu suatu kebahagiaan bagi saya dan H Wahyu, selama kami jalan tidak satupun ada yang kurang. Ketika, minta maaf calon lain begitu susah mencari tim tapi kami Alhamdulillah malah kelebihan tim,” kata Irham Kalenggo.

Namun demikian, kata Irham, itu tidak membuat paslon berakronim SETARAkan Konsel ini sombong dan jumawa, tetapi patut disyukuri dan tetap jaga kekompakan karena pemilihan tersisa beberapa bulan lagi.

“Kita harus jaga kekompakan kerja-kerja kita, karena pemilihan sisa dua bulan lebih saja,” pintanya.

Pasangan Irham-Wahyu saat mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Andoolo dan Kecamatan Baito

Dalam kesempatan itu, Irham Kalenggo juga memaparkan visi misi dan beberapa program unggulannya yang langsung menyentuh masyarakat, yakni jaminan kesehatan gratis untuk semua masyarakat Konsel, SPP/UKT gratis untuk semua mahasiswa Konsel, seragam SD/SMP gratis, penyediaan pupuk murah dan alsintan gratis bagi petani serta alat tangkap ikan gratis bagi nelayan, peningkatan honor aparat desa/BPD, imam desa dan guru ngaji, peningkatan honor pegawai tetap, dan perpanjangan SK 5 (lima) tahun bagi P3K.

“Saya berharap kepada tim pemenangan untuk bisa menyampaikan visi misi dan program unggulan kami ini kepada semua keluarga, dan mengajak untuk memilih Irham-Wahyu di 27 November 2024 mendatang sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konsel,” harap Irham.

Irham juga percaya dan yakin kepada tim pemenangan bisa menjadi perpanjangan tangan Irham-Wahyu dalam meyakinkan masyarakat.

“Tim kita ada 5000 orang. Saya minta 1 orang bisa mengajak 20 orang keluarga atau tetangga yang terdekat saja. Kalau dikalikan 5000 kali 20 orang itu menjadi 100.000 orang dan dipastikan kita akan memenangkan pertarungan ini,” pungkasnya.

Calon Wakil Bupati Konsel, H Wahyu Ade Pratama Imran sebelumnya juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan Tim pemenangan Kecamatan dan Desa Andoolo dan Baito untuk satukan niat dan langkah, bahu membahu dan solid menangkan Irham-Wahyu.

“Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konsel sebelumnya pasangan Endang-Wahyu menang di Andoolo dan hanya kalah 1700 suara di 25 Kecamatan se-Konsel waktu pak Irham mendukung Bupati sekarang. Tapi sekarang Irham-Wahyu sudah bergabung dan saya yakin di Kecamatan Andoolo dan Baito kita akan menang besar,” yakin H Wahyu.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Jabal Nur menambahkan, bahwa berdasarkan survey Paslon Irham-Wahyu masih unggul dari calon lain.

“Calon Bupati dan Wakil Bupati kita Irham-Wahyu masih diatas dari calon lain ini berdasarkan beberapa lembaga survei. Tapi ini tidak membuat kita terlena, untuk itu mari memperkokoh kekuatan, solid, dan mengajak seluruh masyarakat memilih Irham-Wahyu,” pesan Jabal Nur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *