Ratusan Tim Pemenangan Andoolo Barat dan Benua Siap Menangkan Irham-Wahyu di Pilbup Konawe Selatan 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024, Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran kembali mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa.

Pengukuhan Tim Pemenangan di hari ketiga ini, yakni Kecamatan Andoolo Barat dan Benua, bertempat di Desa Horodopi Kecamatan Benua, pada Rabu (11/9/2024).

Setelah dikukuhkan, tim pemenangan yang berjumlah ratusan orang tersebut bertekad untuk “Gass Pool” memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran di hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Konawe Selatan, pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Hari ini, Rabu 11 September 2024 Saya kukuhkan Tim Pemenangan di seluruh Desa di Kecamatan Andoolo Barat dan Benua. Apakah saudara saudari siap menangkan pasangan Irham – Wahyu. Jika bersedia, mulai hari ini saya minta untuk menyampaikan dan mengajak kepada seluruh keluarga, tetangga dan warga untuk memenangkan dan memilih Irham – H Wahyu di 27 November 2024 mendatang,” ujar Irham Kalenggo saat mengukuhkan Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan Andoolo Barat dan Benua.

Menurut Ketua DPD Golkar Konsel ini, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel diagendakan ditetapkan sebagai pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Konawe Selatan pada 22 September, dan 23 September pencabutan nomor urut calon. Dari agenda tersebut, selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel telah memprogramkan yang bakal dilaksanakan setelah menjadi calon dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

“Kami berdua, Irham – H Wahyu telah memprogramkan tujuh program unggulan yang akan dilaksanakan setelah terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konsel. Untuk itu mulai hari ini kita bersama-sama bekerja dan mengajak seluruh masyarakat Konsel untuk menyatukan pilihan dan memilih pasangan Irham – Wahyu di Pilkada 27 November 2024 mendatang,” tandasnya.

Sebelumnya bakal calon Wakil Bupati Konsel, H Wahyu Ade Pratama Imran menegaskan, bahwa dirinya siap mewakafkan dirinya untuk bersama-sama calon Bupati Konsel Irham Kalenggo membangun Konsel yang lebih baik. Optimisme untuk memenangkan Pilkada Konsel sangat terbuka lebar, terlebih lagi dengan antusias masyarakat memberikan dukungan dan tentunya pilihannya.

“Empat tahun lalu, saya berbeda dengan pak Irham. Beliau ketua tim untuk Bupati sekarang dan saya bersama Muh Endang. Hasilnya hampir menang, jadi di tahun ini kami telah menyatu dan berpasangan. Insyaallah kita menangkan Pilkada ini dengan restu dukungan dan tentunya pilihannya di TPS nanti,” katanya singkat.

Samsuddin, selaku tokoh masyarakat Benua mengaku optimis akan memenangkan Pilkada Konsel dengan calon Irham – Wahyu. Termasuk tujuh program unggulan yang disampaikan merupakan kebutuhan mendasar masyarakat Konsel.

“Insyaallah kami Tim Pemenangan Irham – Wahyu yang dikukuhkan siap untuk Gass Pool menangkan Pilkada Konsel bulan November 2024 mendatang,” ungkapnya yang diamini seluruh warga yang hadir.

Untuk diketahui, pengukuhan Tim Pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel turut dihadiri anggota DPRD Konsel Purnomo SP, mantan anggota DPRD Konsel Sahrun, Haena, tokoh masyarakat Benua Asaapi, tokoh masyarakat Andoolo Barat Alias dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh pemuda dan Pemudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *