Siap Menangkan Rasak-Afdhal di Pilwali Kota Kendari 2024, Samsuddin Rahim Gerak Cepat Susun Program Kerja

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua DPD PAN Kota Kendari, Ir H Samsuddin Rahim M.Si resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tahun 2024, Abdul Rasak-Afdhal.

Usai dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Rasak-Afdhal, Samsuddin Rahim langsung bergerak cepat menyusun program kerja, dan membentuk Tim Pemenangan bersama partai pengusung untuk memenangkan pasangan Rasak-Afdhal di Pilwali Kota Kendari 2024.

Tim yang telah dibentuk tersebut akan bekerja secara damai. Sebab, kata dia, diketahui bahwa Kota Kendari memiliki beragam etnis dan agama yang berbeda.

“Kita tidak melihat perbedaan. Walaupun memang di politik itu ada perbedaan tapi kita akan temukan persamaan dan untuk mencari keharmonisan dalam rangka pembangunan Kota Kendari,” kata Samsuddin Rahim di Sekretariat Bersama Rasak-Afdhal, Kamis (5/9/2024).

Pihaknya yakin pasangan Rasak-Afdhal dapat memenangkan kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tahun 2024.

Keyakinan tersebut, lanjut dia, karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei, menempatkan Rasak-Afdhal di posisi pertama.

“Oleh karena itu kami berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,” harapnya.

Kembali disampaikannya, program kerja yang akan disusun sesuai dengan rekomendasi dari hasil survei.

Adapun program kerja yang akan disusun adalah pembentukan tim media, pembentukan relawan, pemasangan atribut baik pasangan calon maupun partai.

“Kami juga akan melakukan pertemuan dengan kelompok-kelompok masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *