Usai Periksa Kesehatan, Irham-Wahyu Dinyatakan Sehat dan Layak Jadi Cakada 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan Irham Kalenggo-Wahyu Ade Pratama Imran telah selesai menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan kurang lebih 12 jam, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari, pada Sabtu (31/8/2024).

Usai menjalani pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah (Cakada), pasangan Irham – Wahyu mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini adalah rangkaian tahapan KPU untuk berkompetisi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024 nanti.

“Alhamdulillah kami dinyatakan sehat dan layak menjadi calon kepala daerah. Karena memimpin daerah itu harus sehat yang dimulai dari pemimpinnya. Dalam menjalankan pemeriksaan kesehatan ini kami berdua puasa selama 10 jam,” kata Wahyu Ade Pratama Imran

Wahyu juga mengatakan, bahwa banyak item pemeriksaan yang dijalani, diantaranya cek, gula darah, tensi berat badan, assessment HIV narkoba, konseling dari BNN, mata, beda disgetiv, radiologi x Ray
CT Scan, USG dan masih banyak lagi.

“Jadi banyak tes kesehatan yang kami jalani, Alhamdulillah kami bisa jalani dengan baik, besok 1 September (hari ini red) kami akan tes psikologi lagi, semoga bisa terlewati dengan baik,” lanjut dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *