Pilbup Kolaka Utara 2024, Pemeriksaan Kesehatan Cakada Anton-Abbas Berjalan Lancar

Oyisultra.com, KENDARI – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) H Anton dan H Abbas menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (31/8/2024). Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan untuk maju pada Pilkada 2024.

Anton-Abbas menjalani pemeriksaan kesehatan bersama sejumlah calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya di Sultra.

Usai menjalani tes kesehatan, H Anton menyampaikan, dari 17 pemeriksaan kesehatan yang dilakukan semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Setelah melalui perjalanan panjang seharian Alhamdulillah semua tahapan telah kami lalui dan berjalan lancar, Insyaallah besok tinggal Psikotest,” kata H Anton saat melaksanakan konferensi pers usai tes kesehatan.

Untuk itu, Anton-Abbas memohon doa kepada semua pihak temasuk insan pers dan terkhusus masyarakat Kolaka Utara agar keduanya sehat selalu sehingga bisa mengikuti Pikada Kolaka Utara dengan lancar.

“Kita akan menghadapi Pilkada kurang lebih 3 bulan lagi, semoga tanggal 27 November 2024 nanti, kita bukan lagi sebagai bakal calon tetapi kita sudah jadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara. Semoga Allah merahmati perjuangan kita,” katanya.

Lebih lanjut, H Anton menegaskan komitmennya bersama H Abbas untuk mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemaslahatan masyarakat Kolaka Utara selama lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, pasangan Anton-Abbas diusung dua partai yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *