Pasangan La Ode Kardini-Noor Dhani Siap Menangkan Pilkada Muna 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna, Kardini dan Noor Dhani siap mengikuti pertarungan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut Ia tegaskan seusai mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah (Cakada), di RSUD Bahteramas Kendari, pada Sabtu (31/8/2024).

Kardini mengatakan, bahwa telah melakukan banyak konsolidasi sampai akar rumput.

“Saya telah melakukan konsolidasi partai-partai pengusung dan tim-tim internal sampai akar rumput. Kami sudah melangkah menuju kemenangan,” kata Kardini saat menggelar konferensi pers di RSUD Bahteramas Kendari.

Terkait partai Golkar yang sebelumnya untuk Rajiun-Purnama, Ia mengatakan bahwa Golkar solid untuk Kardini dan Noor Dhani

“Kalau soal Golkar semua pengurusnya saat mendaftar mereka selalu mendampingi saya dari Ketuanya sampai pengurus tingkatan bawah,” ujar Kardini.

Bakal calon Bupati Muna 2024 yang akrab disapa Bung Karni ini juga berharap, agar Pilkada Muna tahun 2024 ini terlaksana dengan damai tanpa riak-riak.

Ditanya terkait pemeriksaan kesehatan yang dijalani pada Sabtu(31/8/2024) pasangan Kardini- Noor Dhani mengungkapkan, bahwa mereka berdua dinyatakan dalam keadaan baik dan pemeriksaan kesehatan dijalani dengan baik.

“Setelah kurang lebih 8 jam kami berdua diperiksa Alhamdulillah semua rangkain dijalani tanpa ada kendala, tersisa psikologi yang akan dilaksanakan besok (hari ini red),” pungkas Kardini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *