Pasangan Abdul Rahman-AJB Lirik Anas Ombi Jadi Ketua Tim Pemenangan di Pilkada Muna 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Rahman-Awal Jaya Bolombo, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna tahun 2024 akan menyebarkan 1500 baliho di seluruh jazirah Muna. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk pemenangan dalam perhelatan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Muna 2024.

“Tahap pertama kami akan pasang baliho 1500 tiap kecamatan. Mulai hari Selasa depan sudah akan dilakukan pertemuan, disitu gabung semua kelurahan dan desa,” ungkap Rahman pada Oyisultra.com, Sabtu (31/8/2024).

Calon Bupati dengan julukan Pengacara Bisa ini juga mengatakan, bahwa mesin-mesin partai akan dimaksimalkan sebaik mungkin dan tim-tim akan mulai bekerja.

“Kalau tim AJB kan sudah terbentuk, dan Senin ini akan kita permanenkan dan gabungkan. Caleg-caleg yang tidak terpilih dari partai pengusung dan pendukung kita ajak sebagai tim, bagaimanapun mereka punya orang di lapangan,” jelas Abdul Rahman.

Terkait soal Ketua Tim Pemenangan, Abdul Rahman mempunyai tiga figur salah satunya pak Anas Ombi sebagai orang tua atau tokoh masyarakat Muna.

Abdul Rahman berharap, agar Pilkada serentak tahun 2024 ini khususnya di Muna berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap Pilkada ini terkhusus kabupaten Muna berjalan damai dan lancar. Saya juga minta doa agar pasangan Abdul Rahman-AJB bisa meraih suara yang memuaskan dan menang,” pungkas Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *