Dihadapan Ribuan Pendukung, Sudiro-Raup Sampaikan Gagasan Besar untuk Konawe Utara

Oyisultra.com, KONAWE UTARA – Ribuan pendukung dan simpatisan membanjiri acara deklarasi bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati Konawe Utara Sudiro Raup di Wanggudu, Kamis (29/8/2024) sore.

Deklarasi ini dihadiri oleh tokoh senior Konawe Utara, Nur Sinapoy. Selain itu, turut menghadirkan artis ibu kota seperti Fildan, Selvie, Narji Cagur, dan Chika Jessica.

Dalam orasi politiknya, Sudiro – Raup menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya karena telah meluangkan waktu menghadiri acara deklarasi.

Ia menyampaikan beberapa poin gagasan besar jika diamanatkan memimpin Konawe Utara pada periode 2025 – 2030.

“Berbagai macam problem yang kita hadapi harus dilawan dengan perubahan. Mari dukung pasangan Sudiro – Raup. Kita akan melakukan perubahan besar karena Konawe Utara hari ini masih termasuk dalam predikat miskin ekstrem,” kata Sudiro – Raup.

Keduanya menjelaskan, Konawe Utara adalah daerah kaya raya. Namun, angka pengangguran terbuka mencapai 7 persen.

“Rp2,3 Triliun APBD kita, namun kemiskinan dan pengangguran meningkat. Apakah itu sebuah prestasi? Apakah itu sebuah keberhasilan?,” kata Sudiro – Raup seraya menyindir pemerintahan yang sedang berjalan di Konawe Utara saat ini.

Oleh karena itu, Sudiro – Raup meminta dukungan dari seluruh masyarakat Konawe Utara untuk bisa memimpin dan mengatasi semua problem-problem yang dihadapi, termasuk dalam hal pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *