Daftar di KPU Konawe Selatan Pasangan Irham-Wahyu Diantar Ribuan Pendukung

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ribuan pendukung mengiringi proses pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Irham Kalenggo – Wahyu Ade Pratama Imran menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran Pilkada tahun 2024, Kamis (29/8/2024).

Terlihat pasangan Irham – Wahyu kompak memakai baju warna kuning dengan peci hitam.

Diketahui sebelum bertandang ke KPU, pasangan ini melaksanakan Deklarasi pasangan yang diikuti ribuan pendukung dan simpatisan dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe Selatan dengan kompak memakai baju relawan bertuliskan Irham – Wahyu di Sekretariat Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo.

Bakal calon Bupati, Irham Kalenggo dalam Deklarasi itu mengatakan satu-satunya calon Bupati dan Wakil Bupati yang menampilkan program unggulan hanya pasangan Irham – Wahyu.

Kata Irham, program unggulan yang ditawarkan kepada seluruh masyarakat Konawe Selatan yakni, “SETARAKAN” Sehat Cerdas Sejahtera Konawe Selatan, yakni:

1. Jaminan Kesehatan gratis semua masyarakat Konawe Selatan

2. SPP/UKT semua mahasiswa gratis

3. Seragam SD/SMP gratis

4. Peningkatan honor aparat Desa/BPD

5. Penyediaan pupuk murah untuk petani.

Bakal Calon Bupati Konawe Selatan, Irham Kalenggo didampingi Calon Wakil Bupati, Wahyu Ade Pratama Imran saat menyerahkan dokumen persyaratan kepada Plt Ketua KPU Konsel, Eko Hasmawan Baso didampingi Komisioner lainnya

Irham meyakini tidak ada calon lain yang lebih mumpuni dari dirinya mengingat pengalamannya menjadi Anggota Dewan 20 tahun, 10 tahun menjadi Ketua DPRD.

“Jangan ragu masyarakat Konawe Selatan, saya tahu bagaimana memajukan Konawe Selatan ini,” jelasnya.

Bakal calon Wakil Bupati Konawe Selatan, Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, kekuatan besar sudah menyatu tentu dengan momen inilah untuk kembali menyetarakan keinginan masyarakat Konawe Selatan

“Saya bangga hari ini berdiri di hadapan masyarakat Konawe Selatan. Saya terharu melihat semangatnya. Dan perjuangan ini Insyaallah akan diridhoi oleh Allah SWT,” terangnya.

Ia berpesan kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk terus bergandengan tangan agar perjuangan ini dapat dimenangkan.

Ketua Tim Pemenangan Irham – Wahyu, Jabal Nur mengatakan, tidak ada kata kalah dalam pertarungan ini yang ada hanya kemenangan karena Tim Irham – Wahyu adalah tim yang solid.

“Kalau ada yang coba – coba mau curang, mungkin saya duluan yang akan curang karena saya juga mantan Ketua KPU,” singkatnya.

Untuk diketahui, maju Pilbup Konsel 2024 pasangan Irham Kalenggo – Wahyu Ade Pratama Imran, diusung Partai Golkar dengan perolehan 9 kursi, Partai Buruh dan Perindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *