Besok, Pasangan Sudiro-Raup Siap Daftar di KPU Konawe Utara

Oyisultra.com, KONAWE UTARA – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara, Sudiro-Raup dijadwalkan besok, Kamis 29 Agustus 2024 bakal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Utara (Konut).

Bacalon dengan tagline Suara Rakyat ini, bakal dikawal ribuan massa pendukung dan simpatisan dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Nantinya, usai mendaftar di KPU pasangan Sudiro-Raup akan melaksanakan deklarasi yang diramaikan artis ibu kota seperti Fildan, Cika Jesika, Selvi dan Narji.

Untuk diketahui, maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara tahun 2024, pasangan Sudiro- Raup diusung oleh tiga partai, yakni partai Nasdem, PKB, Gerindra, PKS dan PSI.

“Sudiro-Raup Siap Majukan dan Sejahterakan Masyarakat Konut,” kata Bacalon Bupati Konawe Utara Sudiro.

Sudiro, yang juga merupakan Tokoh pemekaran Kabupaten Konawe Utara berjanji, jika diberikan amanah memenangkan Pilbup Konut 2024 maka secara lahir batin siap memajukan dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

“Pokoknya kami siap membangun daerah Kabupaten Konawe Utara yang sudah berpayah-payah kami perjuangkan menjadi satu kabupaten, karena saya adalah salah satu tokoh pemekaran. Pesan kami kepada seluruh masyarakat Konawe Utara mari bersama-sama dengan pasangan Sudiro-Raup untuk membangun daerah kita,” lanjutnya.

Sementara itu, H Raup S.Ag MM Calon Wakil Bupati Konut menyebutkan pasangan Sudiro-Raup sudah siap mendaftar di KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024, dan selanjutnya akan melaksanakan deklarasi akbar bersama seluruh simpatisan, pendukung dan parpol pengusung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *