Pasangan Rajiun-Purnama Resmi Terima Rekomendasi Partai Gerindra Maju Pilbup Muna 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada-Purnama resmi menerima rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK dari DPP Partai Gerindra.

Rekomendasi usungan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Muna 2024 kepada Rajiun-Purnama itu, diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Adi Aksar, bersama 15 Calon Kepala Daerah (Cakada) lainnya di Sultra, di Kota Kendari, pada Minggu (25/8/2024).

Balon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada mengaku sangat bersyukur atas rekomendasi Model B KWK dari DPP Partai Gerindra.

“Saya kira ini sesuatu yang luar biasa karena cukup lama kita nantikan. Tentu kami sangat berterima kasih dengan DPP Partai Gerindra,” kata Rajiun kepada sejumlah awak media usai menerima rekomendasi, kemarin.

Dengan tambahan perolehan usungan partai ini, lanjut dia, tentu semakin memantapkan niatan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna pada 27 Agustus 2024.

“Insyaallah kita mendaftar tanggal 27 Agustus 2024 dengan total tiga partai pengusung, PKB kemudian Gerindra dan satu lagi PSI,” ungkap Rajiun.

Lebih lanjut mantan Bupati Muna Barat ini mengaku sangat optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muna pada 27 November 2024 mendatang.

“Insyaallah menang, kita harus menang,” pungkas LM Rajiun Tumada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *