Polwan Polda Sultra Ziarah di TMP Watubangga

Oyisultra.com, KENDARI – Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, pada Kamis (22/8/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang ke-76 tahun 2024.

Ziarah tersebut dipimpin oleh Pakor Polwan Polda Sultra, Kompol Arie Sumarni. Kehadiran para Polwan di TMP Watubangga ini menjadi momen penting untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan keamanan negara.

Kompol Arie Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini bukan hanya untuk mengenang para pahlawan, tetapi juga sebagai bentuk refleksi diri bagi setiap anggota Polwan agar selalu menjaga semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain melakukan prosesi tabur bunga, para Polwan juga berdoa bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. “Suasana khidmat menyelimuti seluruh rangkaian acara, yang dihadiri oleh berbagai perwakilan dari jajaran Polwan Polda Sultra,” katanya.

Hari Jadi Polwan ke-76 ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat para anggota Polwan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *