Terima B Persetujuan Parpol KWK NasDem, La Ode Darwin dan Ali Basa Lawan Kotak Kosong di Pilbup Muna Barat

Oyisultra.com, KENDARI – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Darwin – Ali Basa resmi menerima Rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sultra, H Ali Mazi SH di Kota Kendari, pada Selasa (20/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ali Mazi mengungkapkan keyakinannya, bahwa dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 ini akan menang di Sulawesi Tenggara.

Selanjutnya, Ali Mazi memuji sosok La Ode Darwin akan kepiawaiannya berhasil mendapatkan rekomendasi semua partai pemilik kursi di Muna Barat.

“Saya bersyukur karir saya terus berlanjut di dunia politik, kita di Sultra harus saling membantu dan bersatu untuk membangun daerah,” kata mantan Gubernur Sultra dua periode ini.

Setelah diterimanya Formulir B Persetujuan Parpol KWK dari Partai Nasdem yang berjumlah tiga kursi, maka bisa dipastikan pasangan La Ode Darwin – Ali Basa akan melawan kotak kosong pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Muna Barat.

Dimana saat ini, pasangan Balon La Ode Darwin – Ali Basa telah mengantongi 19 kursi sisa 1 kursi yang belum didapatkan yaitu partai PBB.

Berikut Partai yang berhasil didapatkan pasangan La Ode Darwin – Ali Basa : PDIP 5 kursi, PKB 3 kursi, Golkar 3 kursi, Gerindra 1 kursi, PPP 1 kursi, Demokrat 3 kursi dan Nasdem 3 kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *