Meriahkan HUT ke-79 RI di RT 024 Lepo-Lepo Kendari, La Ismeid Gelorakan Gotong Royong Antar Warga

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua RT 024 BTN Mekar Asri Kelurahan Lepo-Lepo Kota Kendari, La Ismeid S.Pd M.Pd resmi menutup kegiatan lomba peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2024, pada Sabtu (17/8/2024) malam.

Acara penutupan yang dihadiri ratusan warga BTN Mekar Asri tersebut, dirangkaikan dengan pengumuman pemenang sejumlah lomba yang sebelumnya dilaksanakan dari 11 hingga 16 Agustus 2024 lalu.

Ketua RT O24, La Ismeid dalam sambutannya mengapresiasi antusias warga dalam gelaran penutupan kegiatan semarak HUT RI tersebut.

Ismeid berterima kasih atas partisipasi warga selama penyelenggaraan kegiatan peringatan HUT RI tahun 2024.

Momen ini, kata Ismed, sangat manjur untuk menguatkan kekompakan dan solidaritas antar warga, sehingga tercipta suasana yang aman dan tenteram di masyarakat.

Di momen tersebut Direktur Utama media Potretterkini.id ini juga memotivasi warga untuk selalu terlibat lebih aktif dalam kegiatan berbasis masyarakat. Dengan kekompakan dan gotong royong yang tercipta, maka dapat meningkatkan rasa keakraban dan silaturahmi antar warga.

Dalam menumbuhkan semangat warga, Ia selalu menggelorakan semangat gerakan gotong royong, dan pribadi merangkul sebagai sahabat serta teman, sehingga keakraban dan persaudaran terjalin dengan baik.

Program Siskamling Lingkungan RT 024 yang sudah terealisasi, lanjut Ismeid, dapat memberikan citra positif dalam rangka menggalang komunikasi intens antar warga, dengan demikian seluruh persoalan lingkungan bisa tersampaikan dan dicarikan solusi terbaik.

“Kegiatan semarak HUT ini cukup sukses, saya apresiasi kekompakan warga di RT 024 ini, sehingga lomba yang diselenggarakan bisa sukses terlaksana hingga tibanya malam penutupan,” kata La Ismeid.

Eksistensi pelayanan dengan mengedepankan kepentingan rakyat, tambah Ismeid, diyakini bisa mendorong masyarakat untuk bersama menciptakan suasana lingkungan yang aman dan tenteram dan mengecam berbagai tindakan negatif yang bisa merusak citra kehidupan masyarakat.

Mahasiswa Doktoral UHO ini menyampaikan, melalui kegiatan ini juga turut menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada pemimpin daerah yang dinilai sangat peduli dengan kehidupan masyarakat secara menyeluruh.

Malam penutupan semarak HUT RI di BTN Mekar Asri, Lepo-Lepo dirangkaikan penerimaan hadiah kepada seluruh pemenang.

Warga silih berganti meyerahkan hadiah kepada para pemenang, dan pesan dalam kemeriahan penutupan semarak HUT RI agar berkomitmen meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan seluruh masyarakat, sehingga suasana lingkungan yang tenteram tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan lomba antar warga ini diikuti kalangan anak-anak hingga orang dewasa, diantaranya lomba makan kerupuk, lari kelereng dan joget balon untuk anak-anak, serta lomba apit balon, lomba kekompakan dan lomba song untuk orang dewasa (bapak-bapak).

Lomba ini didukung 8 sponsor utama diantaranya Potretterkini.id
Maxim, special Gandum, Hydro Coco, Relaxa, Kapal Api, Good Day, dan Bonteh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *