18 Peserta Ikut Asesmen Jabatan Kapolsek di Polda Sultra

Oyisultra.com, KENDARI – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Arief Fitrianto SH SIK MM memimpin langsung pelaksanaan Assessment Center untuk jabatan Kapolsek, bertempat di Ruangan Assessment Center Polda Sultra, Senin-Selasa (12-13/8/2024).

Dalam pelaksanaan Assessment Center turut hadir Kabagbinkar Biro SDM, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si, Kasubbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Kompol Adeng Supriatna SH MM, para Asesor Polda Sultra serta peserta assesment untuk jabatan Kapolsek tahun 2024.

Kombes Arief mengatakan, selama tahun 2024 Polda Sultra telah melaksanakan assessment sebanyak tiga kali yaitu assesment jabatan Kasat, jabatan Kapolsek serta Projab Kasat Patroli Jalan Raya (PJR).

Untuk assesment jabatan Kapolsek kali ini diikuti oleh 18 orang peserta.

Tujuan assesment ini untuk memastikan, menilai kemampuan, keterampilan, dan potensi untuk menjadi calon pemimpin ditingkat Polsek yang memiliki kompetensi manajerial yang dibutuhkan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi membangun institusi Polri yang kuat dan presisi.

“Saya harap Assessment diikuti dengan sungguh-sungguh agar tahapan bisa berjalan lancar dan sesuai hasil yang diharapkan, ” pungkas Karo SDM Kombes Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *