Sambut HUT ke-79 RI, IKWI Sulawesi Tenggara Gelar Berbagai Lomba

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2024. Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan berbagai lomba adu ketangkasan kekeluargaan.

Kegiatan berbagai lomba dengan puluhan hadiah menarik ini dilaksanakan di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, Kendari, Sabtu (10/8/2024).

Penyerahan hadiah kepada salah satu pemenang lomba

Berbagai lomba yang dimainkan, yakni lomba makan pisang pasangan suami isti, memindahkan gelas plastik menggunakan balon, lari sambil junjung tapis memakai daster, serta lomba lari jepit 3 balon.

Ketua IKWI Sultra, Haspiana SH mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-79 RI dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota IKWI dan keluarga besar PWI Sultra.

“Ini bulan kemerdekaan yang mana kita akan peringati pada tanggal 17 Agustus pekan depan. Jadi kita sambut dengan sukacita dan riang gembira bersama keluarga tercinta,” kata Haspiana.

Foto bersama para pemenang lomba usai penyerahan hadiah

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik sudah sepatutnya kita menyambut hari kemerdekaan ini dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, serta menjadikan momen ini sebagai pemersatu diantara para pengurus dan anggota serta keluarga besar IKWI di daerah.

“Kegiatan ini nilai kebersamaannya dan silaturahminya yang lebih penting,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *