Besok, Ribuan Pendukung Pasangan Irham – Wahyu Akan Menjemput dan Konvoi Keliling Konawe Selatan, Ini Rutenya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Setelah resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Irham Kalenggo S.Sos M.Si – H Wahyu Pratama Imran SH selanjutnya akan melaksanakan pengumuman dan deklarasi pasangan calon yang dipusatkan di Kecamatan Mowila Kabupaten Konawe Selatan.

Rencana kedatangan pasangan calon Irham – Wahyu di Bandara Haluoleo Ambaipua Kecamatan Ranomeeto, pada Kamis (8/8/2024) besok sekira pukul 08.00 WITA. Kedatangan bakal pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Tageline “SEMESTA BERIRAMA” akan dijemput ribuan pendukung dan simpatisan, selanjutnya akan melakukan konvoi.

Usai penjemputan, rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bersama pendukungnya akan mengambil rute Bandara – Konda (Kediaman mantan Bupati Konsel 2 periode almarhum H Imran).

Setelah itu, rombongan akan ke Kecamatan Konda dan melintas di Desa Cialam Jaya menuju Moramo Urara. Dari Moramo Utara kemudian melintas di Kecamatan Moramo, Kolono hingga di Kecamatan Lainea.

Dari Lainea, rombongan akan melintasi di Punggaluku Kecamatan Laeya, Kecamatan Palangga, Andoolo, Benua, Angata dan finis di Kecamaan Mowila.

Di Mowila, selanjutnya akan digelar pengumuman dan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Irham Kalenggo – H Wahyu Ade Pratama Imran di Desa Mowila Kecamatan Mowila.

“Insyaa Allah besok kami kembali ke Sultra di Konawe Selatan melalui Bandara Haluoleo. Pendukung dan simpatisan akan melakukan penjemputan untuk kemudian melakukan konvoi. Sebelum melintas di sejumlah Kecamatan, rombongan akan beristrahat di kediaman Almarhum H Imran di Konda,” ujar Bakal Calon Bupati Konsel Irham Kalenggo melalui via telepone, Rabu (07/8/2024).

Ketua DPRD Konawe Selatan ini mengaku, dirinya bersama H Wahyu Ade Pratama Imran telah menerima rekomendasi persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan periode 2024 – 2029 yang diusung Partai Golkar.

Kepastian usungan dan pasangan calon, kemudian oleh pendukung dan simpatisan rencana melakukan penjemputan dan sekaligus konvoi di sejumlah Kecamatan di Konawe Selatan.

“Agendanya ada penjemputan dan konvoi melintasi di sejumlah Kecamatan di Konawe Selatan dan finis di Kecamatan Mowila. Di Mowila pasangan Irham – H Wahyu tidak melakukan deklarasi, tetapi pengumuman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan usungan Partai Golkar,” pungkas Irham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *