Resmikan Polsubsektor Kolono Timur, Kapolres Konawe Selatan: Semoga Memberikan Nilai Plus Pelayanan Masyarakat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Setelah meresmikan Kantor Polsubsektor Sabulakoa pekan lalu, Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Febry Sam SIK M.Si meresmikan Kantor Polsubsektor Kolono Timur, pada Sabtu (3/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Konsel, Kapolsek Kolono IPDA Reflian Budini S.Sos MH CPM, Kapospol Kolono Timur AIPTU Herdianto, Danpos, Camat beserta Forkopimcam Kolono Timur, Kades dan Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Kolono Timur, Konsel.

Serta, Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Selatan Nyonya Chily Febry Sam dan Pengurus Cabang.

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Febry Sam berharap dengan diresmikannya Polsubsektor Kolono Timur dapat memberikan nilai plus dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kolono Timur Kabupaten Konawe Selatan.

“Semoga dengan diresmikanya Polsubsektor Kolono Timur ini, dapat memberikan dampak positif kepada warga masyarakat Kecamatan Kolono Timur, dan tentunya bisa menjadi nilai plus dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” ujar Febry Sam dalam sambutanya.

Orang nomor satu di Polres Konsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Kolono Timur dan para tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda yang telah membantu dalam berdirinya Polsubsektor Kolono Timur.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Konsel, khususnya Pemerintah Kecamatan Kolono Timur beserta seluruh tokoh sehingga Polsubksektor Kolono Timur hari ini dapat kita resmikan,” ungkap Febry Sam.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Febry Sam juga memberikan bantuan berupa satu unit Komputer yang akan digunakan oleh Polsubsektor dalam memberikan pelayanan kepada warga Kecamatan Kolono Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *